Perusahaan Mebel Di Bali

Selamat datang di Blog Cakrawala Bali. Tidak lupa untuk selalu memperkenalkan diri, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture & Interior di Bali dengan mengusung konsep Made To Order dengan hasil Produksi Mebel yang berkualitas.

  

Kami melayani berbagai jenis pemesanan untuk aneka Mebel/Furniture baik itu untuk Hotel, Villa, Restoran, Spa, Toko, Kantor dan Rumah Tinggal secara Made To Order dengan bahan-bahan yang bisa di pilih langsung baik itu menggunakan bahan yang Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) ataupun yang Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board, MDF).
Untuk Finishing kami menyediakan beberapa varian yang bisa anda pilih diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U

Jika anda ingin memesan Mebel/Furniture yang ukuranya sesuai dengan keinginan / kebutuhan anda, Kami siap membantu anda dengan Desainer & Tukang kami yang siap terjun langsung ke tempat anda untuk melakukan pengukuran untuk Mebel/Furniture yang anda pesan (untuk daerah Bali). Hasil dari pengukuran tersebut akan kami jadikan Sket 2D dan 3Dnya agar anda memiliki gambaran untuk Mebel/Furniture yang telah anda pesan.

Selain Mebel Made To Order, kami juga menyediakan beberapa varian Interior diantaranya ada Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet serta Wallpaper.

Jadi...
Jika anda membutuhkan Furniture & Interior langsung saja ke Cakrawala Bali karena kami akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan anda dengan Furniture-furniture yang berkualitas dari kami.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :
Cakrawala Bali Furniture & Interior
 
Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer