Jual Mebel Berkualitas Pesanan

Selamat datang di blog Cakrawala Bali, kami menjual berbagai jenis Mebel dengan sistem Pesanan (Made To Order) karena kami adalah perusahaan Furniture & Interior di Bali yang siap membantu anda untuk pengisian aneka jenis Mebel baik itu Hotel, Villa, Spa, Restoran, Kantor ataupun Rumah Tinggal.

Kami memproduksi aneka jenis Mebel malai dari Meja Tulis, Meja Makan hinggan Meja Counter (Resepsionis), Kursi, Sofa, Lemari Kayu, Lemari Kaca, Tempat Tidur (Bed), Kitchen Set (Pantry), TV Cabinet, dan masih banyak lainya dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk varian Interior kami menyediakan Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Wallpaper, Cushion, Vase, Lamp.

Untuk bahan-bahan yang kami gunaka dalam memproduksi Mebel, diantaranya :
  • Kayu Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) dengan beberapa pilih Finishing diantaranya ada Teak Oil, Ultran Lazur, NC dan P.U.
  • Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board dan MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer. 
Jika anda sendang membutuhkan aneka jenis Mebel baik itu Indoor ataupun Outdoor serta aneka varian Interior yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda, Langsung saja ke Cakrawala Bali Furniture & Interior karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :  
Cakrawala Bali Furniture & Interior   

Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer