Jual Mebel Untuk Restoran

Selamat datang di Blog Cakrawala Bali, Perkenalkan kami adalah perusahaan Furniture & Interior di Bali, dimana kami memproduksi langsung aneka Furniture (Made To Order) dengan hasil yang berkualitas dengan beberapa pilihan Bahan dan Finishing.

Kami siap membantu anda dalam pengisisan Aneka Furniture untuk Restaurant diantaranya, Meja, Kursi, Meja Counter/Resepsionis, Pentry/Kitchen Set, Selain Restaurant, kami juga menerima pengisian untuk Hotel, Villa, Spa, Kantor dan Rumah Tinggal.

Untuk bahan kami menggunakan 2 varian bahan yaitu Bahan Solid (Kayu Jati, Sungkai, Mahoni, Sonokeling, Nyatoh, dsb.) yang dapat di Finishing dengan pilihan Teak Oil, Ultran Lazur, NC atau P.U dan Non Solid (Plywood, Block Board, Partikel Board, MDF) dengan lapisan HPL, Taco Sheet, PVC dan Veneer.

Karena kami mengusung sistem Made To Order jadi Mebel yang anda pesan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda dan kami juga memiliki Tukang yang siap terjun langsung untuk melakukan pengukuran di tempat anda (Daerah Bali) yang di bantu langsung oleh Desainer.
Selain Furniture kami juga menyediakan beberapa varian Interior, diantaranya Slim Blind, Horisontal / Vertical Blind, Wood Blind, Roller Blind, Carpet, Cushion serta Wallpaper. 
 
Sooo..
Yang lagi mencari Aneka Furniture & Interior langsung aja ke Cakrawala Bali. 
Untuk Info dan Pemesanan dapat menghubungi :
Cakrawala Bali Furniture & Interior
 
Telp : 085100465237, 08123874937, (62-361) 8947611
Fax  : (62-361) 8947612
Email: aksbali@yahoo.com
Website: www.cakrawalabalifurniture.com
Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar - Bali

Komentar

Postingan Populer